Senin, 10 Januari 2011

Kenapa saya JOIN di ORIFLAME???

Sebelumnya perkenalkan nama saya ULIL. Sekarang saya sedang menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi di Bali. Saya punya beberapa alasan kenapa saya bergabung di bisnis Oriflame ini.

Pertama :
Karena saya adalah salah satu orang yang bisa dibilang suka dandan/make up. Oriflame adalah bisnis yang menghasilkan produk-produk kecantikan yang sudah terbukti keunggulannya diseluruh dunia. Dan yang saya suka dari oriflamme adalah produknya tidak beredar bebas di pasaran, jadi gak ada tuh yang namanya pemalsuan produk, so saya percaya banget deh sama Oriflame. Maka dari itu semua produk kecantikan saya adalah Oriflame. Dulu sebelum saya gabung oriflame saya agak kesusahan buat beli produk Oriflame, karena oriflame bukan kosmetik murahan. Tapi setelah saya join di Oriflame, saya dapat produk-produk Oriflame GRATIS!!!! Itu semua saya dapat dari mengumpulkan poin-poinnya.



Kedua :
Saya ingin jadi gadis yang mandiri. Saya terlahir di keluarga yang sederhana, maka dari itu saya ingin meringankan beban Bapak saya.
Ketiga :
Ingin mewujudkan impian saya. Bisa di bilang saya itu Sang Pemimpi, karena saya sangat suka bermimpi.Impian saya sangat banyak atau bahasa kerennya UNLIMITED DREAM. Mungkin anda berfikir pekerjaan seperti ini adalah pekerjaan yang menjual MIMPI, memang BENAR. Tapi jika kita yakin dan mau berusaha, mimpi-mimpi itu PASTI BISA Terwujud. Seperti kata Bondan Prakorso :” HIDUP BERAWAL DARI MIMPI” . Dan di Oriflame sudah banyak orang bisa mewujudkan mimpi-mimpi mereka, yang TIDAK MUNGKIN menjadi MUNGKIN. Maka dari itu, menurut saya inilah tempat yang cocok untuk membangun dan mewujudkan mimpi-mimpi saya.
Keempat:
Saya suka punya banyak teman. Sebelum saya gabung oriflame teman saya hanya di lingkungan kampus saja. Tapi setelah saya bergabung di oriflame teman-teman saya sangat banyak dan dari berbagai jenis kalangan. Ada anak SMA, Ibu-ibu, dll. Mereka juga seperjuangan dengan saya. Jadi sekarang mereka bukan lagi sekedar teman tapi sudah menjadi keluarga untuk saya.



Nah, itulah alasan mengapa saya bergabung di Oriflame. ^^ JOIN YUK?

2 komentar: