Kamis, 20 Januari 2011

Semangat OriflameThis Week!!!!!!

Minggu ini aku ngerasa semangatku besar banget buat Oriflame’an. Itu semua karena aku pengen banget naik peringkat dan pengen banget untuk serius di Oriflame. Targetku untuk bulan ini meneger 12%. Aku harus berusaha dan yakin untuk naik peringkat. YES I CAN!!!! \(^o^)/
Minggu ini aku baru punya downline 1. Tapi aku gak sedih kok, aku yakin dari 1 orang itu bisa jadi 10 orang!!! Gak sia-sia pengorbananku di warnet berjam-jam buat ngajakin cewe-cewe ikutan BC dan nail painting, akhirnya ada yang mau join,,, yagh,,, walaupun akhirnya cuma 1 orang aja yang join . But Never Mind.. :D justru gara-gara aku Pede atau istilah Bali’nya Juari ngajakin orang gabung Oriflame aku makin banyak punya temen. Wooowwww I’M HAPPY !!!! ^_^
Gak tau kenapa tiba-tiba keinginanku untuk SUKSES di Oriflame semakin menggebu-gebu.. :D, aku semakin berani untuk bermimpi yang lebih tinggi!!!! Dan aku semakin yakin kalo aku bisa jadi WANITA MUDA yang MANDIRI dan SUKSES!!! DARE TO DREAM!!!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar